Berita

UMI Kunjungi Lanud Adi

Dibaca: 9 Oleh 09 Apr 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Keluarga Besar Universitas Muhammadiyah Indonesia Makassar, Senin (9/4) mengunjungi Pangkalan Udara Adisutjipto Yogyakarta. Kunjungan dipimpin oleh Wakil Rektor III Profesor Dr. H. Ahmad Gani, S.E., M.Si diikuti 31 dosen dan karyawan. Kedatangan tamu dari Makassar ini diterima Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto, Kolonel Pnb. M. Safii di Ruang Utama Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala Yogyakarta.

Profesor Dr. H. Ahmad Gani menjelaskan, kunjungan ke Pangkalan Udara Adisutjipto merupakan salah satu rangkaian kegiatan selama lawatannya ke Yogyakarta dalam rangka pelaksanaan Study Banding di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Selain Yogyakarta, rombongan juga ke Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Di Lanud Adisutjipto, rombongan mengadakan tur keliling pangkalan dan mengunjungi Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala. Dipandu Kepala Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala Letkol Sus Drs. Sudarno rombongan mendapat penjelasan seputar koleksi museum. Mengakhiri kunjungan, rombongan berkesempatan melihat film air show Jupiter Aerobatic Team di Mini Teater Muspusdirla.

Baca juga:  Kunjungan Wasrik It Korpaskhas Ke Yonko 462 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel