Berita

Unhan Kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 9 Oleh 24 Apr 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Mahasiswa Universitas Pertahanan (UNHAN) Program studi ketahanan energi fakultas manajemen Pertahanan melaksanakan kunjungan ke Lanud Roesimin Nurjadin dalam rangka pelaksanaan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN), Senin (20/5).

Rombongan yang berjumlah 25 mahasiswa dan 2 personel Unhan tersebut di sambut oleh Kepala Dinas Personel Letkol Adm Dody Sumardi, S.AP beserta para pejabat di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, sedangkan untuk rombongan Unhan Dipimpin oleh Dekan FMP Unhan, Dr. Ir. Arsegianto, M.Sc. 

Pada kesempatan tersebut, Dekan FMP Unhan, Dr. Ir. Arsegianto, M.Sc. mengucakan terimaksaih atas sambutan dan keramah tamahan Lanud Roesmin Nurjadin terhadap rombongan Unhan. Kami berharap kedatangan kami ini dpat memeri wawasan terhadap para mahasiswa Unhan. Untuk tahun ini juga Unhan akan mendirikan satu Prodi lagi yaitu Teknologi Industri Pertahanan yang berguna untuk menciptakan dan membuat alat-alat Pertahanan militer. Kegiatan ini juga di lanjutkan dengan Tanya jawab oleh para mahasiswa. 

Di sela-sela kegiatan kunjunganya di Lanud Roesmin Nurjadin, Unhan Dan Lanud Rsn saling tukar Cendera Mata dan Melaksanakan Foto Bersama .

Baca juga:  PRIMKOPAU PRINGGONDANI LANUD MANUHUA LAKSANAKAN RAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel