Berita

Unjuk Gigi Paramotor Lanud Abdulrachman Saleh di UMM

Dibaca: 64 Oleh 14 Okt 2020Tidak ada komentar
Unjuk Gigi Paramotor Lanud Abdulrachman Saleh di UMM
#TNIAU 

TNI AU. Lima Paramotor yang diawaki lima penerbang paramotor dari Lanud Abdulrachman Saleh tampil mengudara di atas Kampus Universitas Muhamadiyah Malang (UMM) membawa empat banner yang menandai Penutupan kegiatan Pesmaba (Pengenalan Studi Mahasiswa Baru) Tahun Akademik 2020/2021, Rabu (14/10).  Kegiatan penerbangan paramotor tersebut dikoordinasikan oleh Kepala Pembinaan Potensi Dirgantara (Kabinpotdirga) Lanud Abd Saleh Letkol Sus Isa Suneth, S.H., yang berada di Hellypad UMM bersama Rektor UMM Dr Fauzan, M.Pd., dan staf Rektorat UMM maupun Lanud Abd Saleh.

Menurut Rektor UMM Dr Fauzan, M.Pd., pada tahun akademik 2020/2021 terdapat sekitar 7500 mahasiswa baru UMM, diantaranya terdapat beberapa mahasiswa dari mancanegara. Sebagai Mahasiswa Baru UMM, mereka harus melaksanakan tahap pertama sebagai mahasiswa yaitu kegiatan Pesmaba yang dilaksanakan secara bauran (luring dan daring) pada tanggal 22 September sampai dengan 14 Oktober 2020. “Sebagai gong penutupan Pesmaba dilaksanakan penerbangan paramotor yang diikuti sekitar 200 mahasiswa sebagai perwakilan dari Mahasiswa Baru UMM.  Empat banner yang terbang bertulisan, “Penutupan Pesmaba UMM 2020”, “UMM, Kampus Tangguh”, “Berani Bercita-cita” dan “Dirgahayu TNI ke-75, Sinergi Untuk Negeri”.

Baca juga:  Danlanud Abd Hadiri Upacara Hut Ke-70 TNI Di Surabaya

 Sementara itu, Kabinpotdirga Lanud Abd Saleh Letkol Sus Isa Suneth, S.H., atas perintah Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Wayan Superman menyampaikan penerbangan paramotor di Kampus UMM dilaksanakan guna memeriahkan kegiatan Penutupan Pesmaba UMM Angkatan 2020 sekaligus upaya menumbuhkan kebanggaan mahasiswa dan masyarakat Malang akan aktifitas kedirgantaraan yang dilaksanakan oleh personel-personel dari Lanud Abd Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel