Berita

Untuk Kesekian Kalinya Lanud Sutan Sjahrir Panen Jagung

Dibaca: 19 Oleh 06 Agu 2020Tidak ada komentar
Untuk Kesekian Kalinya Lanud Sutan Sjahrir Panen Jagung
#TNIAU 

Untuk kesekian kalinya Lanud Sutan Sjahrir panen jagung guna meningkatkan ketahanan pangan serta memanfaatkan lahan kosong. Itu yang dilakukan oleh prajurit Lanud Sutan Sjahrir. Ditengah-tengah kesibukan selain melaksanakan rutinitas pekerjaan, prajurit Lanud Sutan Sjahrir begitu semangat bercocok tanam, salah satunya tanaman jagung yang berada di lahan kosong sekitar Lanud Sutan Sjahrir, Rabu (5/8/2020).

Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E., MBA Avi Mgt., MMOASc., Ph.D., yang didampingi oleh beberapa perwira dan anggota terkait serta beberapa warga yang berada disekitar Lanud ikut serta dalam panen jagung kali ini.

Disela-sela kegiatan itu, Komandan Lanud mengatakan, panen kali ini membuktikan bahwa tingkat kesuburan tanah di Lanud Sutan Sjahrir ini sangat bagus, terlihat dari hasilnya cukup bagus, dan ia mengajak kepada seluruh anggota Lanud Sutan Sjahrir mari kita manfaatkan disela-sela waktu yang ada dengan memanfaat lahan kosong yang berada disekitar Lanud ini, selain itu kita mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan dalam menghadapi pandemi covid 19 yang masih dalam kondisi new normal sampai saat ini, jelas Komandan.

Baca juga:  Personel Lanud Supadio Semarakkan Peluncuran Sim Online

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel