Berita

Untuk Melihat Lebih Dekat Depohar Jajaran, Dankoharmatau Laksanakan Kuker

Dibaca: 59 Oleh 27 Jan 2022Tidak ada komentar
2 29
#TNIAU 

 

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Mengawali tugas sebagai Komandan Koharmatau yang baru, Marsekal Muda (Marsda) TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (Kuker) ke Depohar jajaran Wiliyah Timur yaitu Depohar 30 Malang, Depohar 20, 60 dan Depohar 80 Madiun serta Depohar 50 Solo yang dilaksanakan dari tanggal 24 sampai dengan 27 Januari 2022. Kamis (27/1/2022).

Dalam setiap kesempatan kunjungan ke Depo jajaran wilayah timur tersebut Komandan Koharmatau Marsekal Muda Eddy Supriyono mengatakan, Kunjungan ini bertujuan untuk dapat melihat dari dekat kondisi di lapangan dan sekaligus dapat bertatap muka dengan anggota jajaran Koharmatau guna memperoleh informasi dan masukan secara langsung mengenai hal-hal yang perlu mendapatkan keputusan dan solusi tentang berbagai permasalahan yang di hadapi oleh Depo jajaran.

Komandan Depohar serta para perwira serta anggota inovatif dan melakukan terobosan-terobosan yang dapat meningkatkan kemampuan satuan, agar pemeliharaan yang menjadi tugasnya terlaksana dengan baik dengan tidak melupakan safety,
Janganlah cepat puas dengan hasil kerja yang telah dicapai karena sifat puas tersebut akan membuat kita berhenti untuk berkarya, berkreasi dan berinovasi. Kata Dankoharmatau.(Pen koharmatau).

Baca juga:  Danlanud BNY Berikan Beasiswa kepada Putra-Putri Anggota Lanud BNY yang Berprestasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel