Berita

UNTUK MENINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN; WINGDIKUM ADAKAN SHOLAT DHUHA DAN YASINAN

Dibaca: 10 Oleh 26 Sep 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebagai upaya untuk mendekatkan diri, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan aktivitas kegiatan rutin maupun kegiatan tugas-tugas lainnya yang dilaksanakan di Wingdikum. Seluruh anggota Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil yang beragama Islam Rabu, (26/9) setelah apel pagi mengadakan kegiatan Sholat Dhuha, Yasinan dan Do’a bersama bertempat di Mushola Mawingdikum, Semplak, Bogor.

Acara Sholat Dhuha, Yasinan dan Do’a Bersama tersebut merupakan salah satu program rutin dari kegiatan Seksi Pembinaan Mental dan Rohani Wingdikum. Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Adm Agus Setyo hartono juga para pejabat lainnya. Kegiatan dipandu lansung oleh Kasibintal Mayor Sus La Ode Mukari sedangkan pembacaan do’a dipandu oleh Mayor Sus Zulhalifah. S.Ag Kepala Seksi Pembinaan Tenaga pendidik (Kasibin Gadik), acara berlangsung berlangsung khidmat dan khusyuk’.

Kasibintal Mayor Sus La Ode Mukari mengatakan, acara tersebut dilaksanakan sebagai rasa syukur sekaligus sebagai do’a agar seluruh personel Wingdikum beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan jasmani dan rohani, ketenangan, dan kedamaian juga agar di beri kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas. Acara diakhiri dengan bersalam-salaman.

Keterangan gambar : Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E (paling kiri) bersama anggota saat melaksanakan pengajian dan doa bersama (Pentak Wingdikum)

Baca juga:  DANLANUD SOEWONDO TATAP MUKA DENGAN KASARNAS MEDAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel