Berita

Pusku Kemhan dan TNI Adakan Sosialisasi di Lanud Maimun Saleh

Untuk Meningkatkan Kemampuan Pelaksanaan Penerimaan Hibah di Lingkungan TNI, Pusku Kemhan dan TNI Mengadakan Sosialisasi di Lanud Maimun Saleh.
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Operasi Lanud Maimun Saleh Mayor Lek Jamung Barkah mewakili Danlanud Maimun Saleh menyambut kedatangan Tim Sosialisasi Hibah dari Pusku Kemhan dan TNI Ta. 2019 yang diketuai oleh Analis Kebijakan Madya Bidang Penganggaran Puslapbinkuhan Kemhan Kolonel Adm Bambang Prasetyo Utomo dan 1 orang anggota. bertempat di ruang rapat Mako Lanud Maimun Saleh, Selasa (26/11). Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh para perwira Lanud Maimun Saleh Sabang dan perwakilan dari Lanal Sabang serta Kodim 0112 Sabang.

“Pentingnya sosialisasi ini untuk meningkatkan kemampuan SDM penerimaan hibah di lingkungan Kemhan dan TNI. Tingkat pengetahuan para operator di lapangan perlu ditingkatkan”, ujar Kepala Dinas Operasi Lanud Maimun Saleh Mayor Lek Jamung Barkah mewakili Danlanud Maimun Saleh.

Dikatakan lebih lanjut, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah menambah pemahaman sekaligus penyegaran tentang Peningkatan Kemampuan Pelaksanaan Penerimaan Hibah di Lingkungan TNI khususnya di Lanud Maimun Saleh agar kedepan tidak ada keraguan dalam melaksanakan tugas. Kegiatan ini diapresiasi oleh pimpinan Lanud Maimun Saleh, mengingat kegiatan ini akan memberikan informasi terkini sebagai pedoman pelaksanaan tugas kedepan.

Baca juga:  BNNP KALBAR SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA

Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan melalui Kadisops Lanud Maimun Saleh juga berharap agar kesempatan yang baik ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para peserta Sosialisasi Hibah dari Pusku Kemhan dan TNI,” tegasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel