Berita KotamaKoopsau 2

Untuk Meningkatkan Kemampuan, Personel Koopsau II Mengikuti Latihan Menembak

Dibaca: 191 Oleh 10 Jul 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka meningkatkan kemampuan, personel Koopsau II, mengikuti latihan menembak pistol (Laras Pendek) yang bertempat di Lapangan Tembak Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis (9/7/2020). Turut hadir mengikuti latihan menembak tersebut adalah Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., Danlanud Sultan Hasanuddin, Ir Koopsau II, Para Asisten, Para Sahli, Komandan, Kepala, Para Perwira dan tidak ketinggalan Para Wanita TNI Angkatan Udara (Wara).

Latihan menembak yang dilaksanakan setiap Triwulan, ini merupakan kegiatan yang sudah terprogram secara rutin dalam rangka melakukan pengawasan, mengontrol serta mengevaluasi hasil Latihan yang dilaksanakan, dengan harapan para personel Koopsau II dapat meningkatkan kemampuan perorangan dalam menembak, sekaligus untuk menjamin kesiapan para personel dalam penggunaan senjata maupun dalam melakukan prosedur pengamanan senjata.

Komandan Denma Koopsau II Letkol Sus Pedro R.Sigers, ketika diminta keterangannya mengatakan bahwa Latihan ini rutin dilaksanakan setiap triwulan sekali, adapun tujuannya untuk mengasah, memelihara dan menjaga serta meningkatkan kemampuan personel Koopsau II dalam menggunakan senjata serta mempunyai kesiapan apabila dihadapkan pada tugas-tugas operasi baik yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara maupun oleh gabungan TNI, Pungkasnya.

Baca juga:  Letda Lek Bayu Siswa Terbaik Sesarcablek A-30

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel