Berita

Untuk Meningkatkan Kemampuan Seorang Prajurit Lanud Iskandar Laksanakan Latihan Menembak

Dibaca: 40 Oleh 01 Mar 2018Tidak ada komentar
Untuk Meningkatkan Kemampuan Seorang Prajurit Lanud Iskandar Laksanakan Latihan Menembak
#TNIAU 

TNI AU. Untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sebagai prajurit, anggota Lanud Iskandar terus mengasah keterampilan Dinas Operasi dan Latihan (Opslat) Disops Lanud Iskandar, seluruh personil militer Lanud Iskandar, melaksanakan latihan menembak, di lapangan Tembak Lanud Iskandar, Kamis (1/3).

Sebelum latihan dimulai Kasi Base ops Lanud Iskandar Kapten Tek Budi Waluyo dalam arahannya mengatakan, dalam latihan menembak ini harus diutamakan safety, baik terhadap personil, senjata maupun dengan lingkungan sekitar, sehingga latihan menembak ini dapat berjalan lancar tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam pelaksanaan latihan menembak kali ini menggunakan senapan SS 1, setiap prajurit mendapat 33 butir peluru, 3 butir peluru sebagai percobaan, 10 butir peluru sikap tiarap, 10 butir peluru sikap duduk dan 10 butir peluru sikap berdiri.

Latihan menembak yang dilaksanakan ini adalah merupakan program kerja seksi Opslat yang dilaksanakan secara berkala setiap Triwulan bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme menembak personel Lanud Iskandar sehingga diharapkan akan selalu siap dan mampu mengemban tugas dengan baik.

Baca juga:  Prajurit Lanud Sultan Hasanuddin Bertahan Hidup di Alam Bebas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel