Berita

Sekkau Melaksanakan Latihan Menembak untuk Pelihara Kemampuan Prajurit

Dibaca: 5 Oleh 29 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211129 WA0027 1
#TNIAU 

TNI AU.   Dalam rangka memelihara profesionalisme dan kemampuan prajurit, khususnya dalam menembak, Komandan Sekkau Marsekal Pertama TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Sc., beserta seluruh pejabat dan personel Sekkau melaksanakan latihan menembak pistol dan laras panjang, di lapangan tembak Djamsuri Wing 1 Paskhas Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin ( 29/11/2021).

Latihan menembak dilaksanakan guna memelihara kemampuan prajurit yang merupakan salah satu program kerja Sekkau pada triwulan IV TA 2021, meliputi menembak laras panjang dan menembak pistol.

Disela sela kegiatan latihan menembak tersebut, Dansekkau mengatakan bahwa menembak merupakan suatu kebutuhan dasar dalam meningkatkan kemampuan yang harus dan mutlak dimiliki oleh seorang prajurit TNI, sehingga harus selalu dipelihara dan ditingkatkan terus menerus secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Pada kesempatan tersebut, Dansekkau memberikan apresiasi bagi personel Sekkau yang mendapat nilai tertinggi dari hasil menembak dan diberikan hadiah sebagai penghargaan.

Baca juga:  29 Tim Sepak Bola Ramaikan Turnamen Danlanud Iswahjudi Cup

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel