TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

UPACARA 17-AN BULAN APRIL DI LANUD BALIKPAPAN

By 18 Apr 2014 Berita
Mustangsatriamandala

Pada hari kamis tanggal 17 April 2014 bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Balikpapan dilaksanakan Upacara 17-an. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kadispers Lanud Balikpapan Letkol Adm Muchlisin yang diikuti oleh peserta upacara terdiri dari seluruh anggota dan PNS Lanud Balikpapan. Kamis (17/4).

Upacara berjalan dengan hikmad dan lancar, bertugas sebagai pembaca UUD 1945 Sersan Satu keken, pengucap Sapta Marga Kopral Dua Sujarworo, dan Pembaca Panca Prasetya Corps Pegawai Republik Indonesia PNS Wisno Matali serta anggota Satpom AU bertugas sebagai Pengibar Bendera Merah Putih.

Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan Kadispers Lanud Balikpapan mengatakan bahwa TNI sesungguhnya dibangun untuk mengemban tugas dan peran strategis dalam mengantisipasi ancaman dari luar, tetapi bagi prajurit tni sama sekali tidak menginginkan adanya kelompok-kelompok tertentu, yang berupaya mengganggu stabilitas serta mengancam keamanan bangsa dan negara.

Dalam kaitan tersebut, TNI bertekad kuat dengan segala resiko apapun untuk mengambil langkah-langkah tegas di dalam rangka mengawal demokrasi, serta mengamankan bangsa dan negara. untuk itu, saya instruksikan untuk tidak ragu-ragu di dalam mengantisipasi kecenderungan perkembangan situasi bagi jalannya demokrasi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

UPACARA 17-AN BULAN APRIL DI LANUD BALIKPAPAN