Berita

Upacara 17-an Bulan Desember 2016 di Seskoau

Dibaca: 2 Oleh 22 Des 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera 17-an bulan Desember 2016 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Walet Seskoau Lembang, Bandung Barat (19/12) yang diikuti para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun serta seluruh personel Seskoau.

Danseskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. dalam sambutannya yang dibacakan Wadanseskoau mengharapkan kepada personel Seskoau untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas kinerja masing-masing sepanjang tahun 2016. ”Hal tersebut penting dilakukan agar apabila ada kekurangan dan kelemahan dapat segera kita perbaiki, sehingga pada Tahun Anggaran 2017 nanti kinerja kita akan lebih baik, terutama yang menyangkut loyalitas, disiplin, dedikasi, dan profesionalisme serta jiwa pantang menyerah sebagai seorang prajurit dan PNS TNI AU”, ujar Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E.

Selanjutnya Danseskoau menekankan kepada personel Seskoau, agar tetap mewaspadai dan berhati-hati terhadap jaringan peredaran narkoba yang sasarannya tidak hanya orang dewasa dan remaja saja akan tetapi sudah masuk ke anak TK dan SD. Jangan sampai ada anggota Seskoau dan keluarga yang masuk dalam jaringan tersebut baik sebagai pengguna, pengedar maupun sebagai pembuat, karena akan merugikan diri kita, keluarga, maupun kesatuan. ”Selain dari itu hindari perbuatan-perbuatan yang dapat melanggar disiplin dan hukum seperti perbuatan asusila, disersi, mangkir, dan penipuan yang pada akhirnya akan merusak citra TNI, TNI AU dan Seskoau”, kata Danseskoau.

Baca juga:  KEJUARAAN DAERAH DAN TERBUKA AEROMODELLING PORDIRGA JATENG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel