Berita

Upacara 17 an Bulan Desember di Lanud Soewondo

Dibaca: 3 Oleh 17 Des 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Apron Kelapa Sawit Lanud Soewondo upacara 17an di bulan Desember 2012 dilaksanakan secara hikmad dan lancar. Upacara 17 an di Lanud Soewondo diikuti oleh Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III medan, Kompi A Pakhas BS Medan, dan Inspektur upacara adalah Pangkosekhanudnas III medan Marsma TNI Yuyu Sutisna. Senin (17/12).

Dalam amanat Panglima TNI, berkaitan dengan tugas yang kita emban, Sebagai generasi penerus, kita berupaya terus-menerus menjalani Komunikasi Imajiner dan meningkatkan diri dengan Romantisme dan Heroisme perjuangan para generasi pendahulu, yang telah melahirkan NKRI pada 17 Agustus 1945, sebagai sarana Komando untuk menjalin komunikasi antara pimpinan dengan anggota dan satuan dalam jajaran TNI. Dengan demikian, setiap kebijakan atau instruksi, arahan dan informasi akan mengalir dengan lancar, tepat waktu dan tepat sasaran.

Dikatakan. Kepada seluruh Prajurit TNI da n Pns TNI Makna dan hakekat dari kekuatan ” cukup”, adalah kekuatan yang mampu mengemban tugas-tugas operasional yang sedang dan akan di emban di masa depan serta setiap saat dapat di kembangkan bila di perlukan, tidak berlebihan di tengah keterbatasan anggaran dan tidak ketinggalan di tengah kemajuan teknologi Militer, serta memancarkan Deterrence Effect atau daya tangkal yang tinggi, sehingga ” di segani” oleh kawan atau lawan. (Pen Lanud Soewondo)

Baca juga:  PERSONEL LANUD HUSEIN S. MENGIKUTI TES SAMAPTA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel