Berita

Upacara 17 An Bulan Januari Di Lanud Soewondo

Dibaca: 3 Oleh 22 Jan 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Apron Sawit Lanud Soewondo, upacara 17an di bulan Januari 2015 dilaksanakan secara hikmad dan lancar. Cuaca pagi hari yang cerah di wilayah Medan menambah semangat pelaksanaan kegiatan tersebut. Upacara 17 an dilingkungan keluarga besar TNI AU kota Medan diadakan secara bergiliran. Untuk kesempatan kali ini bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan S.ip., Dipl OF MDS. Senin, (19/1).

Tampak Hadir Dalam Upacara 17 an tersebut Danwing III Paskhas Kolonel Psk Silaban, Asisten Kosek Hanudnas III Letkol PNB R.Lubis, Danyon 466 Letkol PSK Doddy, dan para pejabat lainnya, upacara kali ini di ikuti sebanyak 400 Personel yang melibatkan anggota Lanud Soewondo, Bataliyon 469 serta Kosek Hanudnas III.

Komandan Lanud Soewondo membacakan amanat Panglima TNI, diantaranya dikatakan Panglima TNI mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas capaian kinerja selama kurun waktu 2014, selanjutnya untuk ditingkatkan ditahun 2015. Yang pasti hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hal tersebut sangat bergantung kepada semangat dalam bekerja, harap Panglima TNI.

Baca juga:  FLYING PSYCHOLOGIST di SATRAD 245 SAUMLAKI

Menurutnya bekerja bukan saja mencari dan mencapai sukses, tapi lebih dari itu bekerja untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasif yang berdimensi ibadah. Untuk hal tersebut Panglima TNI menekankan kepada unsur pimpinan dijajaran TNI, untuk senantiasa membangun semangat bekerja dan bertugas seoptimal mungkin dengan senantiasa mengimplementasikan kepemimpinan lapangan yang komunikatif dan akomodatif serta memedomani “sapta cita pokok-pokok kebijakan Panglima TNI Tahun 2015”. (PenLanud Soewondo)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel