Berita

UPACARA 17-AN BULAN JUNI DI AAU

Dibaca: 1 Oleh 18 Jun 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Tabri Santoso, S.IP bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara 17-an bulan Juni yang dilaksanakan di Lapangan Dirgantara AAU dan diikuti oleh seluruh personil AAU baik militer maupn PNS serta Capaja AAU, Senin (17/6).

Mengawali sambutannya, Gubernur mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh civitas Akademika AAU atas terselenggaranya rangkaian kegiatan Penutupan Pendidikan dan Wisuda Sarjana Taruna AAU Tahun 2013 dengan aman dan lancar.

“Namun demikian,evaluasi harus tetap dilaksanakan agar ke depannya AAmampu meminimalisir kemungkinan hambatan yang timbul sehingga mampu meningkatkan kinerja lembaga untuk melaksanakan tugas-tugas berikutnya”, tambah Gubernur.

Lebih lanjut sehubungan dengan akan berakhirnya Triwulan II serta Semester pertama tahun 2013 Gubernur menyampaikan untuk segera menyelesaikan apa yang telah dirogramkan karena itu merupakan sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan.

Kemudian terkait dengan perkembangan lingkungan strategis yang salah satunya adalah berlangsungnya agenda Pilkada di beberapa daerah maupun menjelang Pemilu, Gubernur mengingatkan kepada seluruh personil AAU untuk memegang teguh prinsip netralitas TNI, jangan mau teriming-imingi dengan sedikit materi sehingga terprovokasi untuk terlibat dengan politik praktis.

Baca juga:  Kegiatan Donor Darah di Lanud Haluoleo

Sebelum mengakhiri sambutannya Gubernur menghimbau kepada seluruh civitas Akademika AAU untuk senantiasa menjaga kesiapan fisik maupun mental serta kondisi kesehatan untuk dapat menyongsong tugas-tugas mendatang yang akan dilaksanakan oleh AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel