TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara 17-an bulan Juni di Lanud S. Sukani

By 17 Jun 2011Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Upacara 17-an Bulan Juni 2011 di Lanud S. Sukani dipimpin oleh Inspektur upacara Komandan Lanud S. Sukani Mayor Psk Is Budiarto, yang di ikuti oleh seluruh anggota Lanud S. Sukani, Bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu Kal. Widya Gusman.

Dalam sambutan Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono yang dibacakan oleh Komandan Lanud S. Sukani Mayor Psk Is Budiarto mengatakan, Pada bulan Juni ini, kita akan mengakhiri program dan anggaran periode semester I tahun anggaran 2011, dengan demikian masing-masing satuan kerja (Satker) di jajaran TNI harus sudah menyiapkan laporan pelaksanaan program dan anggaran periode semester I berikut hasil evaluasi pelaksanaan program dan anggaran pada Triwulan I dan II, dikaitkan dengan pokok-pokok kebijakan Panglima TNI yang telah ditetapkan dalam Rapim TNI tahun 2011.

Perlu kita pahami bersama bahwa laporan pelaksanaan dan evaluasi, program dan anggaran, adalah merupakan alat kendali bagi satker yang bersangkutan guna mengetahui dan memahami segala kemajuan dan kendala yang dihadapi dalam pencapaian program dan anggaran sehingga dapat meningkatkan kinerja Satker yang bersangkutan dalam pelaksanaan program dan anggaran pada periode berikutnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan, oleh karena itu, pada kesempatan ini saya tekankan kepada seluruh satuan di jajaran TNI untuk segera menyusun laporan dan evaluasi pelaksanaan program dan anggaran untuk semester I secara bertanggung jawab, jujur, transparan, akuntabel dan tepat waktu. Hal tersebut sebagai realisasi dari komitmen TNI dalam reformasi birokrasi, guna mendukung kebijakan Pemerintah Clean Goverment dan Good Governance.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara 17-an bulan Juni di Lanud S. Sukani