Berita

Upacara 17-an Bulan September di AAU

Dibaca: 1 Oleh 18 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Seluruh personel AAU baik perwira, bintara, tamtama, PNS, Pasis KIBI dan ESE serta Taruna AAU mengikuti Upacara Pengibaran Bendera bulan September dengan Inspektur Upacara Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M yang dilaksanakan di Lapangan Dirgantara AAU, Rabu (17/9). 

Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa selain melaksanakan tugas pokok untuk mendidik dan membentuk Taruna untuk menjadi seorang perwira, AAU juga melaksanakan tugas-tugas lain seperti kegiatan protokoler baik yang diberikan oleh pimpinan kepada AAU. 

“Agar tugas-tugas tersebut dapat terlaksana dengan baik tentunya membutuhkan kemantapan jati diri, dedikasi, loyalitas, kerja keras, serta komitmen tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab dari masing-masing unsur yang berada di lembaga ini”, lanjut Gubernur. 

Sementara itu terkait dengan akan berakhirnya Triwulan III, Gubernur mengingatkan kepada seluruh Kasatker untuk memeriksa pencapaian pelaksanaan program kerjanya serta tak lupa untuk tetap melaksanakan evaluasi terhadap program yang telah dijalankan.

 “Kemudian, menjelang dimulainya Triwulan IV, saya minta untuk segera mempersiapkan hal-hal yang terkait dengan berbagai program yang telah direncanakan, berikan ide dan gagasan brilian yang dapat memberikan kontribusi nyata dan positif bagi lembaga ini dalam pencapaian keberhasilan tugas pokoknya”, ujar Gubernur. 

Baca juga:  Upacara Peringatan Ke-71 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2018 di Medan

Pada bagian lain sambutannya Gubernur menekankan kepada seluruh personel AAU serta Taruna AAU untuk dapat mencermati dan menyikapi setiap perkembangan yang terjadi di lingkungan sekitar dengan bijak, jangan sampai nantinya terseret ke dalam hal-hal negatif yang mungkin dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun kedinasan. 

“Saya tidak ingin melihat adanya personel AAU, apalagi Taruna, yang melakukan pelanggaran terkait dengan berbagi hal negatif yang ada, karena apabila itu dilakukan tentunya sudah ada sanksi hukum yang menanti”, tegas Gubernur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel