Berita

Upacara 17 an dan Donor darah di Lanud SIM

Dibaca: 2 Oleh 18 Des 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Basuki Rochmat membacakan amanat Pangkoospau I Marsekal Muda TNI A.Dwi Putranto saat Upacara tujuh belasan di lapangan Upacara Lanud SIM yang dihadiri seluruh Personel Lanud Sultan Iskandar Muda.Rabu (17/12).  Pangkoopsau I dalam sambutannya tentang bahaya Narkoba yang sudah merambah keberbagai komponen masyarakat, termasuk TNI Angkatan Udara, kondisi seperti ini sangat memprihatinkan kita semua, Prajurit TNI dan PNS TNI yang terjebak dalam narbkoba telah menanggung resiko yang cukup berat, baik secara pribadi, karier, keluarga dan menghancurkan masa depannya

Disamping bahaya Narkoba perlu kita antisipasi bersama adalah berkembangnya gerakan ISIS atau Islamic state of Irak and Sirya, gerakan radikal ini di Indonesia telah menjalar ke daerah-daerah, dimana gerakan yang berbahaya mengancam kedaulatan negara Republik Indonesia karena ideologi Isis bertentangan dengan Pancasila.untuk itu TNI sebagai Garda terdepan penjaga Pancasila dan NKRI dengan tegas menyatakan sikapnya.

Selesai melaksanakan Upacara Tujuh belasan Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Basuki Rochmat menambahkan bahwa bahaya narkoba dalam tubuh setiap manusia akan merusak sistem syaraf bagi yang menggunakannya. Dan jangan sekali – kali untuk mencoba ataupun sebagai bandar dan beking dalam narkoba. Sanyangi tubuhmu dan keluarga, serta masa depan mu.hari ini kita ada beberapa kegiatan, Kata Danlanud, yaitu Shalat Duha bersama dan donor darah dalam rangka hari Bela Negara yang akan kita laksanakan di Poliklinik Lanud Sultan Iskandar Muda.

Baca juga:  Sertijab Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 4 Daerah I Lanud Husein Sastranegara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel