Berita

Upacara 17-an di AAU, Gubernur Ucapkan terimakasih

Dibaca: 2 Oleh 19 Mar 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara (Gubernur AAU) Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos selaku Inspektur Upacara Bendera 17-an membacakan Amanat Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, SE. Upacara bendera ini diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil serta karbol AAU Lap Dirgantara, Senin (19/3).

Pelaksanaan Upacara Bendera 17-an sengaja dilaksanakan hari ini karena tanggal 17 jatuh hari libur. Pada Upacara Bendera 17-an di AAU kali ini, bertindak selaku Komandan Upacara adalah Mayor Sus I Ketut Setyabudi, Pembaca Undang-Undang Dasar 1945 adalah Serka Eko Wahono, Pengucap Sapta Marga adalah Sermadakar Stefani Bagus sedangkan untuk Pembaca Pancaprasetya Korpi adalah PNS Bagus Pranolo.

Dalam Amanat Panglima TNI, dikatakan bahwa masing-masing unsur dijajaran TNI, harus telah menyiapkan Laporan Pelaksanaan dan Evaluasi Program Kerja Triwulan, sesuai pokok-pokok kebijakan Panglima TNI yang telah di tetapkan dalam Rapim TNI tahun 2012, secara jujur, Transparan Akuntabel, bertanggung jawab dan tepat waktu, guna mewujudkan Clean Government dan Good Governance.

Untuk mengatasi persoalan BBM ini, pemerintah mencari solusi untuk mengurangi subsidi harga BBM dalam negeri, agar harga bbm lebih mendekati harga bbm dunia sehingga mengurangi beban APBN

”Laksanakan langkah-langkah penghematan penggunaan anggaran APBN, penghematan penggunaan bbm dan listrik, mencegah penyelundupan dan penimbunan bbm, membantu kelancaran distribusi bbm. Tingkatkan ”kesiapsiagaan” untuk melaksanakan ”OMSP” khususnya berkaitan dengan ”Tugas Perbantuan” kepada Polri maupun Pemerintah Daerah dalam rangka mengamankan kebijakan pengurangan subsidi BBM ”, lanjut Panglima.

Sebelum meninggalkan podium, Gubernur AAU mengatakan”saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia, Kontingen, Karbol serta keluarga besar AAU yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam PORAU.” beliau juga berpesan dikemudian hari AAU dapat menampilkan pengabdian yang terbaiknya.

Baca juga:  PERINGATAN NUZUL QUR’AN DI LANUD RSN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel