Berita

Upacara 17 an Di Kosek Hanudnas II

Dibaca: 3 Oleh 18 Des 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di lapangan mako Kosekhanudnas II, Upacara bendera 17 an dilaksanakan Rabu, (17/12), bertindak selaku Irup Panglima Kosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, SE. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh anggota Kosekhanudnas II baik Militer maupun Pns.

Panglima Kohanudnas dalam amanat tertulisnya, yang di bacakan oleh Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, SE mengatakan bahwa Operasi-operasi yang telah dilaksanakan dalam upaya pertahanan keamanan atas wilayah udara nasional maupun latihan-latihan yang dilaksanakan mulai dari latihan satuan dan latihan puncak Kohanudnas termasuk latihan Angkasa Yudha serta latihan gabungan TNI telah terlaksana dengan baik ditahun 2014.

Dalam era teknologi informasi dan transformasi yang tidak mengenal batas wilayah Negara secara geografis, konflik yang terjadi antar Negara dikawasan, umumnya dipicu arogansi politik yang terkait dengan perbatasan dan klaim wilayah teritorial. Situasi ini mendesak sejumlah Negara kawasan untuk mengambil langkah antisipasi dan kebijakan yang tidak jarang bersinggungan dengan kepentingan Negara kawasan lainnya.

Di akhir amanat, Panglima Kohanudnas lebih menekankan agar Prajurit TNI menjaga soliditas dan solidaritas antar satuan jajaran Kohanudnas, sesama angkatan maupun antar angkatan/polri serta menghindari bentuk-bentuk kesalahpahaman antar angkatan maupun Polri, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan sebagai abdi Negara.

Baca juga:  PMI JAKARTA UTARA IKUTI LATIHAN SAR DARAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel