Berita

Upacara 17 an Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 4 Oleh 19 Jan 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemamo, anggota Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 melaksanakan upacara bendera 17-an. Bertindak Selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav. Agus Priyanto, S.E., M.M

Panglima TNI dalam amanat tertulis yang dibacakan Inspektur Upacara menegaskan bahwa TNI tidak mengenal kata damai bagi prajurit arogan, Komandan Satuan tidak akan pernah melindungi prajurit yang melanggar aturan dan hukum. “Karena pada prinsipnya prajurit TNI yang melanggar tidak akan menemukan ruang di hati dan simpati rakyat dan menjadi penghalang terwujudnya kebersamaan TNI-RAKYAT”.

Selanjutnya Panglima TNI memberikan penekanan kepada segenap Prajurit dan PNS TNI diantaranya, agar mengikuti dan mencermati perkembangan situasi wilayah masing-masing terutama perkembangan ancaman teroris pasca kejadian teror bom Sarinah, dengan selalu meningkatkan deteksi dan cegah dini melalui peningkatan aktivitas pembinaan teritorial disertai peningkatan kesiapsiagaan operasional satuan.

Selaku petugas Upacara dari Rumah Sakit Lanud Adi Soemarmo dan bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Kes Suparno

Baca juga:  56 Personel Ikuti Pendidikan Suspajemen 22

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel