Berita

UPACARA 17-AN DI LANUD HUSEIN S.

Dibaca: 2 Oleh 17 Jan 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebagaimana layaknya kehidupan TNI sebagai Institusi Negara, bercita-cita dan menginginkan adanya perubahan ke arah kemajuan yang lebih baik. Dengan visi, misi kenegaraannya, kita ingin solid, militan dan dicintai rakyat yang tentu kesemua itu sangat tergantung kepada kita semua, serta berpeluang kepada kita sekalian untuk berbuat yang terbaik.

Demikian disampaikan Panglima TNI Jendral TNI Moeldoko dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Kadislitbangau Marsma TNI Ammirudin Akhmad pada upacara bendera 17 an, bertempat dilapangan apel Depohar 10, Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Jumat, (17/1).

Lebih Lanjut Panglima TNI menyampaikan dalam rangka melanjutkan program 2013 dan mengawali tahun 2014, kita telah melaksanakan rapat pimpinan TNI dengan tujuan menyamakan persepsi, menyatukan langkah dan mencari, serta menemukan pemecahan persoalan, yang selama ini menghambat dalam mencapai kemajuan, baik dalam pelaksanaan pembangunan TNI maupun dalam pelaksanaan tugas.

Panglima TNI juga berharap kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS TNI, agar tetap memegang komitmen dan jati diri, guna melaksanakan setiap kebijakan pimpinan TNI yang telah ditetapkan.

Baca juga:  LANUD WOLTER MONGINSIDI MENGAMANKAN 13 ORANG IMIGRAN GELAP

Diakhir sambutannya beliau juga mengingatkan kepada segenap personel agar selalu memegang teguh komitmen Netralitas TNI pada Pemilu 2014 dan Suksesi Kepemimpinan Nasional.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel