Berita

UPACARA 17-AN DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 1 Oleh 18 Apr 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Mampu membaca situasi berikut segala kecenderungan perkembangannya, sehingga  dapat meningkatkan pemikiran prediktif, langkah antisipatif dan upaya kontruktif dalam rangka menjaga citra TNI, serta meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas yang diembankan kepada para Prajurit dan Pns TNI sekalian dalam rangka mendukung pembangunan Nasional.

Amanat Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E yang di bacakan Komandan Depohar 10 Kolonel Tek Taufiq Suhargo Arif, bertindak selaku Inspektur Upacara pada saat upacara bulanan setiap tanggal 17, Senin (18/4). Bertempat di lapangan apel Depohar 10 Husein Sastranegara, Bandung.

Lebih Lanjut Panglima TNI mengatakan penciptaan stabilitas politik dan keamanan di dalam demokrasi ini yang harus diciptakan, baik dalam lingkup daerah maupun nasional, sehingga pelaksanaan program dan kegiatan TNI dalam rangka program-program strategis pembangunan nasional dapat terlaksana dengan baik.

Pada upacara 17-an bulan  ini, Depohar 10  koordinator penyelenggaraan upacara yang pesertanya meliputi Koharmatau, Dislitbangau, Lanud Husein Sastranegara, Lafiau, Wingdiktekkal, serta Sesa Husein S.. Bertindak selaku Komandan Upacara Mayor Tek Zusan Evian.

Baca juga:  MEMETIK HIKMAH IDUL ADHA 1432 H DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel