Berita

UPACARA 17 AN DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 1 Oleh 17 Des 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Depo Pemeliharaan 10 Lanud Husein Sastranegara Kolonel Tek I. Tryandono bertindak selaku inspektur upacara pada upacara bendera 17an bertempat dilapangan apel Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara, Senin (17/12).

Dalam sambutannya Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, S.E. yang dibacakan oleh Dandepohar 10 mengatakan, di penghujung tahun 2012 dan kita akan menyongsong tahun 2013 yang artinya kita akan mempertanggung jawabkan semua program kerja dan anggaran tahun 2012, dengan harapan hasil audit BPK nantinya dapat mencapai predikat wajar tanpa pengecualian.

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan kebijakan pembangunan TNI yang dituangkan dalam perencanaan strategis TNI masih terfokus pada mewujudkan kekuatan pokok minimum pertahanan, dengan titik berat pada modernisasi dan melengkapi alutsista yang mengutamakan produksi dalam negeri, guna terwujudnya kekuatan pertahanan Negara yang cukup dan lebih memadai.

Makna dan hakekat dari kekuatan yang mampu mengemban tugas-tugas operasional yang sedang dan akan diemban di masa depan serta setiap saat dapat dikembangkan bila diperlukan, tidak berlebihan ditengah keterbatasan anggaran dan tidak ketinggalan ditengah kemajuan teknologi militer , serta memancarkan Deterrence effect atau daya tangkal yang tinggi, sehingga disegani disegani oleh kawan atau lawan.

Baca juga:  Tabligh Akbar Pemilu Damai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel