Berita

Upacara 17- an Di Lanud Iskandar

Dibaca: 7 Oleh 17 Jan 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Iskandar Melaksanakan Upacara Bendera 17an dengan inspetur upacara Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb. Ucok E. Hutadjulu, S.H., M.M., dilapangan apel Mako Lanud Iskandar. Selasa, (17/1).

Inspektur upacara Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb. Ucok E. Hutadjulu, S.H., M.M dalam Membacakan amanat Panglima TNI mengatakan.” Selamat natal bagi saudara saudara umat kristiani, semoga natal membawa damai dan selamat tahun baru 2017”.

Tantangan pada tahun 2017 ini akan semakin masifnya pengunaan media sosial. Media sosial menjadi medan pertempuran baru oleh sekelompok masyarakat dengan menyebarkan berita bohong (hoax), karena berita bohong tersebut dapat menyebabkan perpecahan membahayakan persatuan dan kesatuan, kebhinnekaan dan munculnya radikalisme, oleh karena itu para prajurit harus pandai pandai, cerdas memilah berita yang positif dan bermanfaat.

Diakhir sambutanya Panglima juga memerintahkan untuk Netralitas TNI selalu dijaga karena dalam waktu dekat bangsa Indonesia akan melaksanakan pilkada serentak.Kepada seluruh diharapkan ikut menjamin pilkada berjalan aman, damai dan lancar.

Upacara Bendera 17an diikuti oleh Pejabat Lanud Iskandar seluruh personel Lanud Iskandar, perwira, bintara, tamtama serta PNS Lanud Iskandar. bertindak sebagai Komandan upacara Lettu Pom Hendra Irawan Kinantaka dan Paup Letda Adm Tarli.

Baca juga:  Entry Briefing Audit Kinerja Itjenau TA 2022 di Makodiklatau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel