Berita

Upacara 17-an di Lanud Maemun Saleh

Dibaca: 1 Oleh 23 Des 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat dilapangan Mako Lanud Maimun Saleh seluruh Personil Lanud Maimun Saleh PA,BA,TA dan PNS Serta Personil Satuan Radar 233 Sabang Melaksanakan Upacara 17-AN yang secara Rutin dilaksanakan setiap bulannya, Kamis ( 17/12 ).

Pada Upacara 17-AN ini memiliki makna yang sangat penting salah satunya sebagai sarana untuk mengingatkan kita sebagai Generasi penerus, Akan perjuangan para pendahulu yang telah melahirkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dan agar seluruh Prajurit tetap menjaga Netralitas TNI, jangan sampai terpengaruh dan terprovokasi serta hindari sikap dan perilaku yang dapat mencemarkan Nama baik TNI. Dan untuk terus meningkatkan koordinasi lintas sektoral dengan satuan terkait agar tercipta situasi yang kondusif diwilayahnya.

Hal di atas merupakan kutipan penekanan Sambutan Panglima Komando Operasi TNI AU I yang dibacakan oleh Komandan Satuan Radar 233 Sabang Letkol Lek Rudy Firmansyah yang selaku Inspektur Upacara.

Dan kemajuan-kemajuan yang kita capai hendaknya lebih ditingkatkan lagi diprogram kerja tahun depan terutama kepedulian terhadap permasalahan Aktual yang dihadapi TNI AU, baik dalam pelaksanaan program pemantapan satuan, pengamanan Aset TNI AU ataupun peningkatan Disiplin dan Kesejahteraan Anggota.

Baca juga:  RAJAWALI PERKASA 2011 ZERO ACCSIDENT

Serta kesiapan Operasional satuan-satuan jajaran Koopsau I secara nyata akan menjadi modal yang sangat berharga dalam menghadapi tugas-tugas kita kedepan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel