Berita

Upacara 17-an di Lanud Maimun Saleh Sabang

Dibaca: 5 Oleh 18 Jan 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Keluarga Besar Lanud Maimun Saleh dan Satuan Radar 233 Sabang baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) ikut serta dalam pelaksanaan upacara bendera 17 belasan bertempat bi lapangan apel Mako Lanud Maimun Saleh Sabang. Kepala Dinas Operasi Satuan Radar 233 Sabang (Mayor Lek Haris) selaku Inspektur Upacara, Selasa (17/1).

Panglima TNI (Laksmana TNI Agus Suhartono, S.E.) dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadisops Satrad 233 Sabang, mengatakan kepada seluruh prajurit TNI agar benar–benar menjunjung tinggi komitmen netralitas TNI dari segala bentuk kegiatan politik praktis, dan senantiasa membina kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Saat ini TNI pada “masa awal”, dari program kerja dan anggaran tahun 2012, yang ditandai dengan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI tahun 2012 pada tanggal 20 dan 21-Januari-2012”. Melalui Rapim TNI ini, akan ditetapkan pokok-pokok kebijakan Panglima TNI tahun 2012, yang berkaitan dengan Pembangunan Kekuatan Pokok Minimum dan Reformasi Birokrasi TNI”, ungkapnya.

Untuk itu, panglima meminta kepada seluruh unsur pimpinan TNI maupun dilingkungan angkatan, kiranya dapat memberikan bahan-bahan pemikiran yang relevan demi berhasil dan suksesnya Rapim TNI tahun 2012 ini.

Baca juga:  Pangkoopsau I : Kenaikan Pangkat bukan suatu hal yang terjadi otomatis

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel