Berita

Upacara 17-an Di Lanud Maimun Saleh

Dibaca: 5 Oleh 17 Jul 2014Tidak ada komentar
Upacara 17-an Di Lanud Maimun Saleh
#TNIAU 

Keberadaan para prajurit harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di sekelilingnya, dengan bersungguh-sungguh memegang komitmen netralitas, dalam konteks penyelenggaraan pemilu 2014, yang telah menjadi keputusan Mahkamah Konstitusi.   Demokrasi yang telah kita bangun dengan susah payah dan pengorbanan ini harus didukung oleh stabilitas, guna dapat melanjutkan pembangunan nasional.

Kutipan diatas merupakan sambutan Panglima TNI Jendral TNI Moeldoko yang dibacakan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti,S.T.,MIR selaku Irup yang digelar dilapangan Apel Mako Lanud Maimun Saleh yang diikuti oleh seluruh Personil Lanud Mus dan Personil Satuan Radar 233 Sabang, Kamis (17/7).

Ditambahkan, optimalkan sumber daya yang dimiliki pada semua strata, karena sekecil apapun peran dan tugas para prajurit adalah penentu bagi keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas TNI.

diLanjutkan, ”Jaga soliditas dan jangan terpengaruh oleh provokasi –provokasi klasik, yang dimainkan oleh kelompok kepentingan tertentu, dan jaga kesiapsiagaan satuan sesuai tingkatan yang telah ditetapkan” tegas Panglima TNI Jendral TNI Moeldoko.

Baca juga:  126 Siswa Karbol Ikuti Pendidikan Separadas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel