Berita

Upacara 17-an di Lanud Merauke

Dibaca: 0 Oleh 20 Des 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka untuk tetap menjaga dan memelihara kekompakan, kedisiplinan, menyampaikan pesan, memberikan arahan serta penekanan secara langsung dari pimpinan, Senin (19/12/11) bertempat di Lapangan Upacara Lanud Merauke dilaksanakan upacara 17-an yang pelaksanaannya dilakukan secara rutin pada setiap bulannya. Hal ini untuk dijadikan sebagai dasar dan pedoman dalam bertindak secara benar sesuai dengan peranan dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI khususnya TNI Angkatan Udara.

Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, SE dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza mengatakan “ Dalam sisa waktu dua minggu kedepan kita memiliki waktu untuk menuntaskan segala sesuatu yang menjadi tanggung jawab masing-masing, Disamping menyampaikan evaluasi terutama tugas yang belum dapat dilaksanakan secara optimal. Sehubungan hal tersebut, Saya ingin mengingatkan kepada setiap kasatker untuk menyiapkan pertanggungjawaban kinerja di satuan kerjanya masing-masing, Melalui laporan akuntabilitas kinerja atau lakip”.

Sesuai system akuntabilitas kinerja, Maka lakip bukan sekedar mempertanggungjawabkan output yang diwujudkan dalam bentuk dukungan anggaran, Tetapi yang lebih penting lagi adalah bahwa setiap kasatker harus dapat mempertanggungjawabkan outcomesnya, Yaitu manfaat dari output tersebut. Manfaat yang didapat harus memiliki pengaruh positif terhadap peningkatan profesionalisme dan kesiapan oprasional satuan, Serta kesejahteraan prajurit.

Baca juga:  LANUD WIRIADINATA SUMBANG 50 KANTONG DARAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel