Berita

UPACARA 17-AN DI LANUD NGURAH RAI

Dibaca: 3 Oleh 17 Sep 2014Tidak ada komentar
UPACARA 17-AN DI LANUD NGURAH RAI
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Lanud Ngurah Rai, Rabu, (17/9), Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos., Selaku Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara Bendera 17-an bulan September tahun 2014. Upacara diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Ngurah Rai. Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Kal Gede Yuda Paramarta, S.E.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Ngurah Rai membacakan Sambutan Panglima Komando Operasi TNI AU II Marsda TNI Abdul Muis. Pangkoopsau II mengatakan, Upacara Bendera yang dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 17 ini, selain untuk memelihara nilai-nilai luhur kejuangan yang telah dirintis para Founding Father bangsa, juga sebagai media kita untuk menyampaikan berbagai informasi yang berkembang di wilayah Koopsau II saat ini. Pelaksanaan upacara 17-an kali ini, bertepatan dengan berjalannya program kerja triwulan ketiga Ta. 2014, dari berbagai tugas yang sudah kita laksanakan bersama, kita patut bersyukur, meskipun dihadapkan dengan berbagai keterbatasan, tetapi secara umum program kerja jajaran Koopsau II dapat berjalan lancar dan mampu diselesaikan dengan baik.

Baca juga:  Kasau Terima Komisaris Utama PAP I

Keberhasilan tugas tersebut, tentunya tidak terlepas dari peran serta seluruh prajurit dan PNS jajaran Koopsau II. Seluruh kinerja yang telah ditunjukkan selama ini tentunya patut kita apresiasi secara positif. Untuk itu pada kesempatan yang sangat baik ini, Pangkoopsau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Koopsau II yang telah menunjukkan loyalitas serta dedikasinya, sehingga tugas-tugas jajaran Koopsau II dapat berjalan dengan baik.

Upacara ditandai dengan pengibaran Sang Merah Putih dilanjutkan dengan pembacaan Pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri berlangsung dengan hikmad dan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel