Berita

UPACARA 17-AN DI LANUD PADANG

Dibaca: 1 Oleh 17 Jan 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Upacara 17-an secara rutin di gelar sebagai upaya untuk mengikatkan prajurit TNI pada nilai Romantisme dan Heroisme perjuangan para generasi pendahulu yang diselenggarakan di Mako Lanud Padang Sumatera-Barat, selaku Inspektur upacara Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST. Kamis (17/1).

Dalam sambutan Panglima TNI yang dibacakan Inspektur upacara mengatakan, “Kita patut bersyukur, pemerintah telah memberi perhatian lebih dalam upaya pembangunan kekuatan dan kemampuan TNI, yang pada tahun 2013 akan mencapai 30% dari postur kekuatan Pokok Minimum (MEF) Pertahanan Negara.

Lebih lanjut Danlanud padang menjelaskan sejalan dengan perkembangan postur tersebut, aspek pembinaan, pemeliharaan dan perawatan terhadap personil, Alkap, Alut dan Alutsista yang telah ada, harus dilaksanakan secara terus menerus agar dapat mencapai usia pakai yang optimal, serta mampu menekan resiko incident (kejadian bahaya) dan accident ( kecelakaan), sampai pada tingkat rendah ucapnya.

Hadir dalam kegiatan upacara ini antara lain Para Kadis, Dansatpom, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Lanud Padang. Dalam kesempatan ini bertindak sebagai komandan upacara Kapten Adm Dedy Waskoco.

Baca juga:  SAKA DIRGANTARA LANUD SULAIMAN HADIRI HUT PRAMUKA DI KABUPATEN BANDUNG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel