Berita

UPACARA 17-AN DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 0 Oleh 19 Mar 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Terkait akan memasuki Triwulan II Tahun Anggaran 2012, diharapkan masing-masing unsur kesatuan di jajaran TNI harus menyiapkan laporan pelaksanaan dan evaluasi program kerja Triwulan I, sesuai dengan pokok-pokok kebijakan Panglima TNI yang telah di tetapkan dalam Rapim TNI tahun 2012. Karena hal tersebut merupakan sarana guna mengetahui dan memahami segala kemajuan dan kendala bagi peningkatan kinerja serta pencapaian sasaran secara optimal pada Triwulan berikutnya.

Demikian disampaikan Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kadispers Lanud Pekanbaru, Letkol Adm Robert Simanjuntak, selaku inspektur upacara pada upacara bendera 17-an yang di laksanakan di Apron Baseops Lanud Pekanbaru, Senin (19/3).

Lebih lanjut Panglima TNI juga menekankan kepada seluruh satuan di jajaran TNI untuk segera menyiapkan laporan pelaksanaan dan evaluasi program kerja Triwulan I tersebut secara jujur, transparan, akuntabel, bertanggung jawab dan tepat waktu. Hal tersebut merupakan realisasi dari komitmen TNI dan mendukung reformasi birokrasi, guna mewujudkan Clean Government dan Good Governance.

Untuk selanjutnya dalam mencermati dan memahami situasi global terkini, khususnya perkembangan lingkungan strategis yang secara spesifik mempengaruhi kondisi nasional, agar dapat di lakukan upaya untuk memelihara stabilitas politik dan keamanan dialam demokrasi ini sebagai prakondisi yang harus diciptakan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah, baik dalam lingkup lingkup daerah maupun nasional.

Selaku alat negara, TNI bertugas untuk mengawal kelangsungan hidup bangsa demi tercapainya cita-cita nasional. Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, saya tekankan kepada segenap jajaran TNI dimanapun bertugas dan berada, untuk tetap mengikuti perkembangan yang ada, guna mengamankan dan mengawal realisasi kebijakan pemerintah tersebut, demikian di sampaikan Panglima TNI.

Baca juga:  Bintal Lanud Adisutjipto Gelar Lomba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel