Berita

UPACARA 17-AN DI LANUD RANAI

Dibaca: 1 Oleh 18 Jan 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Upacara Bendera 17-an dilaksanakan di Pangkalan TNI AU Ranai, dipimpin oleh Komandan Lanud Ranai, Letkol Pnb Danang Setyabudi, serta diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil di Lapangan Dirgantara Lanud Ranai, Senin, (17/1).

 

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono,S.E dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Ranai, Letkol Pnb Danang Setyabudi,” Bagi Prajurit dan Pns TNI, Upacara Bendera sebagai agenda rutin bulanan pada setiap tanggal tujuh belas, memiliki makna yang sangat penting, Pertama, mengingatkan kita sebagai generasi penerus akan perjuangan para generasi pendahulu yang telah melahirkan NKRI pada 17 Agustus 1945. Kedua, Sebagai sarana Komando untuk menjalani komunikasi antara pemimpin dengan anggota dan satuan di jajaran TNI, sehigga setiap kebijakan instruksi atau petunjuk dan informasi dapat mengalir dengan lancer serta tepat waktu dan sasaran”.

 

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan, Melalui kebijakan Sapta Tunggal Panglima TNI tahun 2010 peningkatan profesionalisme TNI telah banyak yang dilaksanakan, namun belum sepenuhnya optimal. Oleh karena itu hasil evaluasi kinerja tahun 2010 dari masing-masing satuan di jajaran TNI agar segera di tindak lanjuti dalam rangka menjawab konsekuensi dari tunjangan kinerja yang di berikan Negara kepada prajurit TNI.

Baca juga:  Sertijab Komandan Skadron Udara 5 Dan Komandan Skadron Teknik 044

 

Diakhiri Amanatnya Panglima TNI juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab khususnya kepada para prajurit yang sedang bertugas di daerah Perbatasan serta yang melaksanakan tugas penanggulangan bencana di Wasior, Mentawai maupun di Jawa Tengah dalam penanganan erupsi Gunung Merapi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel