Berita

UPACARA 17-AN DI LANUD RANAI

Dibaca: 1 Oleh 19 Des 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Hujan angin menyebabkan Upacara Tujubelasan yang rencananya dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Ranai, upacara tetap dilaksanakan di Hanggar Timur Lanud Ranai, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Dinas Operasi Mayor Pom Adi Wijaya yang mewakili Komandan Lanud Ranai, diikuti seluruh anggota Lanud Ranai, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Ranai. Senin (19/12).

Dalam sambutannya Kapala Dinas Operasi Lanud Ranai membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Suhartono, S.E mengatakan, Meskipun dengan keterbatasan peralatan utama yang dimiliki, namun TNI tetap dapat mengaktualisasikan jatidirinya melalui kinerja yang dilaksanakan secara ikhlas demi kepentingan bangsa dan negara. Untuk itu, sebagai konsekuensinya, pemerintah memberikan kenaikan anggaran yang cukup signifikan bagi kepentingan TNI di masa depan. Untuk itu, mencermati pelaksanaan tugas selama satu tahun, khususnya sebulan terakhir ini, kita patut berbangga karena telah dapat menyelesaikan beberapa tugas dengan baik, terutama dalam operasi militer selain perang, telah berbuat maksimal untuk membantu penanganan korban bencana alam, pengamanan para Kepala Negara dalam konfrensi Asean dan penyelenggaraan Sea Games 2011.

Baca juga:  Lanud Maimun Saleh adakan silaturahmi dengan P3AU Kota Sabang, untuk memper'erat tali persaudaraan.

Panglima TNI juga menyampaikan penilaiannya terhadap pelaksanaan tugas yang diemban TNI. Menurut Panglima TNI, TNI telah dapat menyelesaikan beberapa tugas, baik tugas-tugas dalam negeri maupun tugas-tugas di luar negeri. Atas semua hasil yang dicapai saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI, beserta semua pihak dan masyarakat yang terkait langsung dengan tugas-tugas ini. (Pentak Ranai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel