Berita

Upacara 17-an di Lanud Rembiga

Dibaca: 2 Oleh 18 Mei 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Lanud Rembiga melaksanakan upacara bendera 17-an yang diikuti oleh perwira,bintara,tamtama dan pegawai negeri sipil,bertempat dilapangan apel mako Lanud Rembiga. Senin (18/05).

Dalam amanat Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri,S.T.,M.M.,M.M.A selaku inspektur Upacara.Kasau menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim yang telah berhasil mengevakuasi WNI sebanyak 4000 orang yang terjebak dalam konflik di Yaman, Pengamanan Konferensi Asia Afrika ke 60 dan bantuan kemanusiaan untuk Nepal.

Lebih lanjut dalam Amanatnya Kasau menekankan agar kita bekerja secara cerdas,tajam dan akurat dengan dilandasi kerja secara ikhlas,kawal netralitas TNI Angkatan Udara,tingkatkan kewaspadaan terhadap provokasi yang akan membenturkan TNI Angkatan Udara dengan Rakyat,wujudkan sinergitas internal dan koordinasi serta sinkronisaikan antar unit satker dan bangun terus soliditas dan solidaritas demi keberhasilan tugas yang di emban oleh TNI Angktan Udara.

Baca juga:  “Career Day Akbar” di Lakespra Saryanto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel