Berita

Upacara 17-an di Lanud Roesmin Nurjadin

Oleh 21 Des 2015 Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS mengikuti Upacara Bendera 17-an bulan Desember dengan Inspektur Upacara (Irup) Komandan Wing (Danwing) Udara 6 Kolonel Pnb Deni H. Simanjuntak yang berlangsung di Appron baseops Lanud Rsn, Kamis (17/12).

Pangkoopsau I Marsda TNI A. Dwi Putranto dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danwing 6 mengatakan bahwa tanggal 9 Desember 2015, telah dilangsungkan pilkada secara serentak di berbagai daerah untuk memilih calon gubernur, bupati dan walikota yang telah berlangsung dengan aman, lancar dan terkendali.

”Namun tahap yang paling rawan adalah pada masa penghitungan suara sampai dengan pelantikan calon terpilih, untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit jajaran Koopsau I, agar tetap menjaga netralitas TNI, jangan sampai terpengaruh dan terprovokasi serta hindari sikap dan perilaku yang dapat mencemarkan nama baik TNI”, lanjut Pangkoopsau I.

Selanjutnya berkaitan dengan akan segera berakhirnya Tahun Anggaran 2015, Pangkoopsau I berharap kepada anggota Koopsau I beserta lanud jajaran untuk menyelesaikan tugas-tugas dengan sebaik-baiknya dan segera lakukan evaluasi terhadap pencapaian dan pelaksanaan program kerja tahun anggaran 2015.

Di bagian lain amanatnya Pangkoopsau I berujar untuk mewujudkan zero accident bukanlah pekerjaan yang mudah, namun sesungguhnya dapat di raih melalui serangkaian kerja yang cermat dengan membiasakan untuk bertindak dan bersikap antisipatif dengan selalu berpedoman kepada prosedur yang ada, mematuhi airmanship serta peduli terhadap keberhasilan tugas.

“Hal yang perlu digaris bawahi terkait zero accident masalah pelaksanaan penataan suku cadang pesawat. Penataan hendaknya disesuaikan dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku”, tegas Pangkoopsau I

Sebelum mengakhiri amanatnya, Pangkoopsau I juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap prajurit dan PNS TNI AU di jajaran Koopsau I, atas pengabdian dan dedikasi tanpa kenal lelah yang telah ditunjukkan selama ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel