Berita

Upacara 17 an Di Lanud Soewondo

Dibaca: 4 Oleh 21 Des 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir selaku Inspektur Upacara pada upacara Bendera tujuhbelasan yang dilaksanakan di Apron Charlie Lanud Soewondo, Kamis (17/12).

Dalam amanat Pangkoopsau I yang dibacakan oleh Danlanud mengatakan, bahwa Pilkada langsung secara serentak di berbagai daerah untuk memilih calon Gubernur, bupati dan walikota telah berlangsung dengan aman, lancar dan terkendali. Namun tahap yang paling rawan adalah pada masa penghitungan suara sampai dengan pelantikan calon terpilih karena akan banyak perdebatan diantara kontestan peserta Pemilu dan massa pendukungnya. Untuk itu, Pangkoopsau I menekankan kepada seluruh Prajurit jajaran Koopsau I, agar tetap menjaga netralitas TNI, jangan terpengaruh dan terprovokasi serta hindari sikap dan prilaku yang dapat mencemarkan nama baik TNI.

Selanjutnya Pangkoosau I berharap agar Para Komandan Satuan jajaran Koopsau I untuk terus meningkatkan koordinasi lintas sektoral dengan satuan terkait agar tercipta situasi yang kondusif diwilayahnya.

Hadir pada upaca bendera tujuhbelasan kali ini adalah para pejabat dari Kosek Hanudnas III, Lanud Swo, Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas. (Pen Lanud SWO)

Baca juga:  Tim Itjen TNI Laksanakan Wasrik di Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel