Berita

Upacara 17-An Di Lanud Supadio

Dibaca: 2 Oleh 17 Nov 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Rasa syukur telah menyertai bangsa Indonesia, karena telah melewati serangkaian pergantian kepemimpinan Nasional yang berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2014, yang disambut dengan harapan besar rakyat Indonesia untuk terwujudnya suatu perubahan kehidupan yang lebih baik di masa depan.

Demikian amanat tertulis Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko yang dibacakan Karumkit Lanud Supadio Letkol Kes dr. Hendro Yulianto,MS,Sp.An,Sp.KP mewakili Danlanud Supadio pada upacara bendera 17-an bulan November di lapangan Batalyon 465 Paskhas, Senin (17/11).

Kita memahami, lanjut Panglima TNI bahwa pemerintah dalam memenuhi harapan besar rakyat dipastikan akan menghadapi kendala politik dan ekonomi yang tidak menutup kemungkinan adanya reaksi tuntutan rakyat yang juga tidak jarang berujung pada tindakan anarkis.

”Dalam hal ini ditekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk bersikap cerdas, proporsional dan tidak terlibat dalam mensikapi dinamika politik nasional yang berkembang, serta senantiasa menjaga kesiapsiagaan satuan guna mengantisipasi permintaan bantuan,” kata Panglima TNI.

Upacara yang berlangsung khidmat ini diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota di satuan kerja jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas, Dandenhanud 473 dan para Pegawai Negeri Sipil.

Baca juga:  SENAM JIAN SHEN QI GONG DI LANUD ADISUTJIPTO.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel