Berita

Upacara 17-an Di Lanud Supadio

Dibaca: 1 Oleh 19 Sep 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Saat ini kita sudah berada pada Triwulan III atau semester Kedua untuk Tahun Anggaran 2016. Saya menilai, banyak kemajuan dan keberhasilan yang telah dicapai oleh satuan jajaran Koopsau I, meskipun pada sisi lain masih terdapat berbagai hambatan yang tentunya merupakan suatu tantangan yang harus dijawab dan dicarikan upaya-upaya pemecahannya.

Demikian amanat Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M yang dibacakan Kadisops Lanud Supadio Kolonel Pnb Radar Suharsono mewakili Danlanud Supadio pada upacara tujubelasan bulan September, Senin (19/9) di main Apron Lanud Supadio. Upacara yang berlangsung khidmat diikuti seluruh pejabat dan anggota pada satuan kerja di jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Batalyon Komando 465 Paskhas Brajamusti, Detasemen Hanud 473 dan para Pegawai Negeri Sipil Lanud Supadio.

Untuk itu, lanjut Pangkoopsau I, saya tegaskan agar semua program kerja Tahun Anggaran 2016 yang telah ditetapkan dapat segera dirampungkan sesuai target dan sasaran yang telah direncanakan. Berdayakan sumber daya yang ada secara optimal dan lebih proaktif, inovatif serta profesional dalam pelaksanaan tugas, agar tujuan dan sasaran organisasi dapat tercapai dengan maksimal.

Baca juga:  Hut Pia Ardhya Garini Ke-59 Di Lanud Ranai

“Koopsau I telah melaksanakan rangkaian kegiatan operasi dan latihan mulai dari tingkat satuan dan tingkat Kotama dengan sandi Jalak Sakti 2016. Seluruh rangkaian yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Tentunya hal itu hanya dapat dicapai berkat kerja keras yang ditunjang oleh kemampuan profesionalisme serta keterpaduan dan dukungan semua pihak,” kata Pangkoopsau I.

Pangkoopsau I menjelasakan diakhir bulan September ini akan dilaksanakan fire Power Demo dalam rangka latihan Angkasa Yudha 2016, di AWR Buding Lanud HAS. Hanandjoeddini. Latihan Ini merupakan latihan puncak TNI AU dari semua latihan yang telah dilaksanakan mulai dari tingkat perorangan, satuan hingga Kotama. Seluruh personel yang terlibat agar mempersiapkan diri, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya hambatan.

“Di bidang personel saya tekankan kepada segenap prajurit dan PNS di jajaran Koopsau I untuk tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang mencoreng nama baik TNI AU, penyalahgunaan Narkoba dan pelanggaran disiplin lainnya. Dan dibidang logistik saya mengingatkan kembali arahan Kasau bahwa TNI AU mendukung sepenuhnya kebijakan pimpinan Nasional tentang program Nawacita yang menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia oleh karena itu kesiapan operasional satuan agar lebih ditingkatkan,” tegas Pangkoopsau I.

Baca juga:  109 Karbol AAU, kunjungi AFTC Singapura dan UPNM malaysia

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel