Berita

Upacara 17-an Di Lanud Surabaya

Dibaca: 3 Oleh 17 Jan 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

”Seluruh prajurit dan Pns TNI untuk meningkatkan produktifitas kerja sesuai bidang masing-masing. Demikian juga kepada para pemimpin atau komandan satuan di jajaran TNI untuk senantiasa melakukan pengawasan, pemeriksaan, koreksi dan introspeksi terhadap peningkatan kinerja, tertib administrasi, serta mengeliminir tindakan kontra produktif terhadap pemberian tunjangan kinerja yang dapat mengganggu citra dan pelaksanaan tugas pokok TNI”, demikian tegas Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono,SE. Panglima TNI juga minta, agar seluruh prajurit dan PNS TNI benar-benar dapat memahami bahwa tunjangan kinerja yang diberikan oleh negara, menuntut hasil evaluasi kinerja yang lebih baik.

 

Pernyataan tersebut disampaikan Panglima TNI dalam amanat tertulis upacara bendera bulanan, di lapangan upacara Lanud Surabaya, yang dibacakan Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Johannes Berchmans SW, Senin (17/1). Upacara yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri itu, diikuti seluruh warga Lanud Surabaya, baik militer maupun PNS, komandan upacara

Baca juga:  PENGAMANAN LANUD TIMIKA PASCA BENTROK WARGA MIMIKA

 

Selain menyinggung soal peningkatan produktifitas kerja prajurit dan Pns TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, SE juga mengajak untuk memahami pengaruh dinamika lingkungan strategis, baik pada lingkup global, regional maupun nasional saat ini, baik secara langsung maupun tidak langsung yang akan berpengaruh terhadap pertahanan negara kita. Oleh karena itu, TNI selaku komponen utama pertahanan negara, dituntut mampu menyiapkan diri sebaik-baiknya dengan memperioritaskan pada tercapainya postur kekuatan minimum atau Minimum Essential Force (MEF) secara bertahap dan berlanjut yang diatur dalam renstra pembangunan MEF TNI tahun 2010 sampai dengan 2014.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel