Berita

UPACARA 17-AN DI LANUD TIMIKA

Dibaca: 1 Oleh 17 Jan 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Upacara 17-an yang dilaksanakan di lapangan upacara Lanud Timika dihadiri seluruh anggota Lanud Timika dengan Inspektur upacara (Irup) Komandan Lanud Timika Letkol Nav I Nyoman Suadnyana,S.T. Senin (17/1).

Upacara ini digelar di Lanud Timika yang biasanya dilaksanakan dilapangan Timika Indah dalam upacara gabungan TNI-Polri, akan tetapi kali ini dilaksanakan sendiri di Lanud Timika, tegas Danlanud Timika.

Dalam sambutan Panglima TNI yang dibacakan Irup Letkol Nav I Nyoman Suadnyana,S.T, memberikan pejelasan masalah tunjangan kinerja yang diberikan negara kepada kita, hal ini harus sesuai dengan apa yang harus kita kerjakan dan kita lakukan untuk bangsa dan negara.

Oleh karena itu panglima mengharapkan, untuk selalu meningkatkan produktifitas kerja sesuai dengan bidangnya masing-masing. Bagi para Komandan jajaran TNI agar senantiasa melakukan pengawasan, pemeriksaan, koreksi dan instrospeksi terhadap peningkatan kinerja, tertib administrasi serta memgeleminir tindakan kontra terhadap pemberian tunjangan kinerja yang dapat mengganggu citra dan pelaksanaan tugas pokok TNI.

Kita sebagai komponen utama pertahanan negara dituntut untuk mampu menyiapkan diri sebaik-baiknya dengan memprioritaskan pada tercapainya postur kekuatan pokok minimum secara bertahap dan berkelanjutan guna menjawab tantangan dan ancaman yang ada hingga sekarang seperti halnya masalah-masalah regional dan perkembangan lingsra nasional. Semua itu adalah ancaman dan tantangan nyata saat ini yang harus segera kita antisipasi dampaknya terhadap stabilitas baik nasional maupun internasional.

Baca juga:  Personel Lanud Tanjungpinang Melaksanakan Timbang Badan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel