Berita

Upacara 17-an di Makodikau

Dibaca: 1 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Upacara 17-an di Makodikau;

Pemilu yang telah kita laksanakan berlangsung

secara tertib, aman, lancar dan sukses 

 

“Untuk kedua kalinya bangsa Indonesia berhasil melaksanakan Pemilu Presiden/Wakil Presiden secara langsung pada bulan ini, oleh karena itu bulan Juli tahun 2009 merupakan bulan yang paling menentukan sekaligus membahagiakan bagi seluruh bangsa Indonesia karena merupakan puncak politik 2009 yang telah berlangsung sejak satu tahun lalu”, demikian amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Irjen Kodikau Kolonel Tek Suseno yang bertindak sebagai Inspektur upacara pada upacara 17-an di lapangan Makodikau yang diikuti oleh Pejabat Kodikau dan pejabat satuan jajaran, anggota Makodikau serta anggota satuan jajaran yang ada diwilayah Jakarta.

 

Dengan selesainya tugas mengawal “Pesta Demokrasi” saatnya bagi TNI untuk melakukan konsolidasi sekaligus mempersiapkan diri guna menyongsong tugas-tugas kedepan. Untuk itu diharapkan kepada seluruh prajurit TNI agar terus meningkatkan dan memantapkan kemampuan kesiapan dan kesiagaan operasional kesatuan untuk mencegah, menangkal dan mengatasi segala bentuk kerawanan dan ancaman, yang dapat mengganggu stabilitas keamanan Nasional.

Baca juga:  198 Siswa Sma Islam Dian Didaktika Cinere Depok Jalani Bina Mental Mandiri

 

Setelah upacara 17-an dilanjutkan dengan ceramah agama yang dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 17 di gedung Ganesha Kodikau untuk yang beragama muslim dengan penceramah KH. Kirwan Wibowo, ceramah sekaligus memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W dihadiri oleh Dankodikau Marsekal Muda Sukirno, KS.,S.E.,M.M sedangkan yang beragama Nasrani dilaksanakan diruang rapat Suryadharma yang dihadiri oleh Wadan Kodikau Marsekal Pertama L. Tony Susanto dengan pembawa firman Pdt. Muchlis. S.Th.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel