Berita

Upacara 17-an di Makoopsau I

Dibaca: 1 Oleh 18 Feb 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Mencermati isu yang berkembang akhir-akhir ini, terdapat beberapa isu negatif yang menerpa institusi TNI Angkatan Udara, diantaranya keterlibatan dalam kasus peredaran narkoba dan penyalahgunaan senjata api oleh beberapa oknum prajurit. Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna mengatakan hal tersebut dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kaskoopsau I Marsma TNI Agus Munandar, S.E. pada upacara bulanan 17-an di Makoopsau I, Jakarta, Selasa (17/2).

Perlu disadari bahwa perbuatan segelintir oknum prajurit tersebut telah merusak kredibilitas dan citra TNI Angkatan Udara, yang selama ini telah mendapat hati dan kepercayaan masyakarat, Hal ini tidak boleh terjadi, karena “nila setitik rusak susu sebelanga”.

“Saya perintahkan kepada seluruh satuan di jajaran dan segenap Prajurit TNI Angkatan Udara, dimanapun bertugas dan berada untuk berjalan dan berkerja diatas norma-norma keprajuritan, serta senantiasa membangun kesetiaan dalam menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan institusi,”. tegas Kasau.

Baca juga:  Danlanud Rsn Berikan Sembako Kepada Petugas Rumah Ibadah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel