Berita

Upacara 17-an di Pusdikalt Hanudnas

Dibaca: 1 Oleh 19 Mei 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pusdiklat Hanudnas Surabaya melaksanakan upacara bendera setiap tanggal 17-an yang diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Upacara dipimpin oleh Dirdiklat Letkol Lek Effendi D.S., dilaksanakan di lapangan apel Pusdiklat Hanudnas, Rabu (18/5).

Dalam sambutannya Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP, yang dibacakan oleh Dirdiklat Pusdiklat Hanudnas Letkol Lek Effendi D.S mengatakan, integritas Nasional saat ini sedang mengalami ujian yang tidak ringan, beberapa kejadian seperti teror bom buku maupun kasus pencucian otak terhadap para pelajar dan mahasiswa telah meresahkan masyarakatdan dapat menjadi ancaman terhadap Persatuan dan Kesatuan Bangsa apabila tidak dapat segera diselesaikan secara tuntas.

Ditambahkannya para komponen Bangsa telah sepakat bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah harga mati dan tidak bisa ditawar, untuk itu komitmen tersebut harus tetap kita pegang sampai kapanpun dan dimanapun. Kita harus berani bertindak tegas jika ada wacana dan pemikiran yang menginginkan lepas dari NKRI, karena hal ini akan menjadi benih bagi daerah lain untuk melepaskan diri dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  Istighosah Bersama Personel Seskoau Menjelang HUT Seskoau ke-50

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel