Berita

UPACARA 17-AN DI PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 5 Oleh 17 Jun 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Upacara 17-An yang secara rutin kita laksanakan setiap bulan memiliki makna yang sangat penting yaitu mengingat kita sebagai generasi penerus, dari pendahulu kita yang telah melahirkan NKRI pada 17 Agustus 1945. Demikian amanat Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja yang dibacakan Komandan Pusdiklat Hanudnas Surabaya Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si(Han) dalam upacara 17-An yang bertempat di lapangan apel Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Senin (17/6).

Lebih lanjut di tegaskan bahwa dengan peristiwa bersejarah, diharapkan para prajurit TNI dan PNS Kohanudnas beserta Satuan Jajaran lebih memahami essensi perjuangan para pejuang, sekaligus meneladani semangat pengabdian dan pengorbanannya, demi meningkatkan kualitas pengabdian kita kepada TNI/TNI Angkatan Udara .

Kita semua menyadari, lanjut Panglima, bahwa salah satu hal untuk menuju kebaikan dan kemajuan adalah kemauan kita untuk mau berubah. Perubahan adalah suatu proses yang tidak mudah dan memerlukan kemauan yang keras untuk dapat melewatinya. Perubahan harus kita mulai dari diri sendiri dengan senantiasa selalu berfikir dan berbuat berdasarkan norma dan aturan yang ada, tegasnya.

Baca juga:  RSPAU MENJADI RSU TIPE-B

Dalam upacara tersebut diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri sipil serta segenap siswa Pusdiklat Hanudnas Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel