Berita

UPACARA 17-AN DI PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 0 Oleh 17 Sep 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Pusdiklat Hanudnas yang diwakili Direktur Administrasi dan Logistik (Dirminlog) Letkol Lek Bambang S, memimpin upacara 17-AN di bulan September 2013 yang diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan Siswa serta Pegawai Negeri Sipil yang bertempat di lapangan apel Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Selasa (17/9).

Dalam Amanatnya Panglima Kohanudnas, Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja yang dibacakan oleh Dirminlog mengatakan bahwa, upacara yang diselenggarakan setiap tanggal tujuh belasan ini merupakan sarana untuk menyampaikan informasi maupun kebijakan pimpinan yang perlu diketahui baik tingkat Makohanudnas maupun satuan jajarannya, salah satunya adalah tentang disiplin. Disiplin merupakan modal dasar yang utama bagi seorang prajurit. Disiplin adalah nafas dari setiap anggota TNI untuk berbuat yang terbaik bagi kepentingan Bangsa dan Negara. Dengan disiplin yang tinggi, kita dapat menyatukan visi dan misi untuk mencapai tugas yang menjadi tanggung jawab kita, sehingga setiap pelaksanaan tugas yang dikerjakan dapat berhasil dengan baik dan optimal.

Lebih lanjut dikatakan bahwa sebentar lagi kita akan mengakhiri Program Kerja Triwulan III dan akan memasuki Triwulan IV Tahun 2013. Dengan ini diharapkan tugas-tugas di Triwulan III dapat terselesaikan sesuai dengan program kerja yang direncanakan. Apabila masih belum selesai, segera dituntaskan sehingga tidak menghambat tugas-tugas lainnya, tegasnya.

Baca juga:  Delegasi TUDM Mengunjungi Mako Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel