Berita

UPACARA 17-AN DI PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 1 Oleh 17 Des 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap bulan memiliki makna yang sangat penting yaitu Sebagai generasi penerus, kita berupaya terus menerus menjalin komunikasi imajiner dan meningkatkan diri dengan romantisme dan heroisme perjuangan para generasi pendahulu, yang telah melahirkan NKRI pada 17 Agustus 1945, dan sebagai sarana Komando untuk menjalin komunikasi antar pimpinan dengan anggota dan Satuan dalam jajaranTNI.

Upacara 17- AN di Pusdiklat Hanudnas dipimpin langsung oleh Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si (Han), yang diikuti seluruh anggota Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Senin (17/12).

Dalam amanat Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E.,yang dibacakan Komandan Pusdiklat Hanudnas, menekankan kepada seluruh unsur Pimpinan TNI, baik lingkungan Mabes TNI maupun lingkungan Angkatan, agar dapat mempersiapkan diri untuk memberikan pertanggungjawaban atas pelaksanaan program kerja dan anggaran sesuai Dipa 2012 secara transparan dan akuntabel, sekaligus menyiapkan strategi dalam melaksanakan program kerja dan anggaran Tahun 2013 agar dapat berjalan secara efektif dan efesien bahkan mencapai Over Prestasi jika memungkinkan.

Setiap Prajurit, terutama setip pimpinan unit kerja TNI, Lanjut Panglima, bahwa setiap resiko yang menimpa TNI dampaknya amat luas, bukan merugikan Prajurit dan materiil melainkan akan mempengaruhi bahkan mengurangi kesiapan operasional satuan dalam melaksanakan tugas.

Baca juga:  PANTUKHIR 80 CALON TAMTAMA DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel