Berita

UPACARA 17-AN DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 1 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Pendidikan (Kadisopsdik) Wingdiktekkal Letkol Tek Ade Budiana menjadi inspektur upacara pada upacara bendera 17-an yang dilaksanakan oleh satuan Wingdiktekkal, yang dilaksanakan dilapangan apel Skadron Pendidikan 303 Wingdiktekkal, Kalijati. Rabu (17/3).

 

Upacara yang diikuti oleh satuan jajaran Wingdiktekkal yang berada di Kalijati seperti Anggota Mako Wingdiktekkal, Skadik 303 dan Skadik 304 serta para siswanya dilaksanakan secara hikmah.

 

Dalam kesempatan ini Kadisopsdik Wingdiktekkal membacakan amanat Dankodikau Marsekal Muda TNI Daryatmo, S.Ip. dalam sambutannya mengatakan “ Upacara 17-an dimaksudkan untuk melestarikan tradisi kejuangan agar sebagian generasi penerus dapat menghayati sekaligus mengaktualisasikan nilai-nilai perjuangan para pendahulunya. Oleh karena itu penghormatan kepada lambang kebangsaan tidak dipandang sekedar kegiatan seremonial setiap upaca bendera tetapi harus dijadikan sebagai momentum untuk mempertebal nasionalisme dan mempertinggi patriotisme, yang selanjutnya dapat diimplementasikan dalam bentuk kinerja terbaik sesuai dengan bidang tugasnya.

 

Pada sambutan itu pula Dankodikau mengajak kepada anggotanya dan jajarannya untuk selalu melakukan yang terbaik, agar diperoleh pencapaian kinerja yang semakin hari semakin baik. Kita yakini bila ada kemauan yang kuat untuk selalu melakukan yang terbaik , maka tekad untuk menjadi Angkatan Udara kita menjadi The First Class Air Force , akan benar-benar menjadi kenyataan sesuai yang diharapkan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pengejaran dan Penindasan Terhadap Gerombolan Separatis Melalui Gerakan Malam Berhasil Dilumpuhkan dan Diamankan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel