Berita

UPACARA 17 AN DILANUD BALIKPAPAN

Dibaca: 3 Oleh 17 Mar 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17, selain untuk memelihara nilai-nilai luhur kejuangan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi serta kebijakan pimpinan. Upacara 17 an Kali ini dilaksanakan diLanud Balikpapan dengan Inspektur upacara Kadispers Mayor Adm Drs. Moechlisin,M.Si. diikuti oleh seluruh anggota Lanud, bertempat dilapangan apel Lanud Balikpapan, Senin (17/3).

Pangkoops au II dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadispers Lanud Balikpapan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajrurit dan Pns Koops aun II atas keberhasilannya dalam melaksanakan tugas yang sudah dilaksanakan selama ini, selanjutnya Pangkoops-au II menekankan tentang komitmen netralitas TNI dalam pemilu 2014, oleh karena itu seluruh prajrurit koops au II bertanggung jawab untuk menjamin suksesnya pelaksanaan demokrasi tersebut melalui partipasi aktif sesuai undang-undang nomor 34 tahun 2004, agar jangan sampai menciderai komitmen netralitas TNI.

Dalam mengakhiri sambutannya Pangkoops au II mengucapkan selamat bertugas, semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk serta Ridhonya kepada setiap langkah tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  ANJANGSANA PIA LANUD EL TARI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel