Berita

UPACARA 17-AN DILANUD HUSEIN S.

Dibaca: 1 Oleh 19 Mar 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Reakasi yang muncul sebagai dampak kenaikan harga yang muncul sebagai dampak kenaikan harga BBM ini hanya bersifat reaktif temporer dan akan segera kembali normal dalam waktu singkat, karena kebijakan tidak popular itu merupakan pilihan yang paling rasional dan harus diambil pemerintah agar pembangunan nasional tetap berkelanjutan dengan baik.

Amanat Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E yang di bacakan Direktur Pemeliharaan Pesawat Terbang Koharmatau Kolonel Tek Joko Rahmanto, bertindak selaku Inspektur Upacara pada saat upacara bulanan setiap tanggal 17, Senin (19/3). Bertempat di lapangan apel Depohar 10 Husein Sastranegara, Bandung.

Lebih Lanjut Panglima TNI mengatakan untuk itu perlu dilakukan upaya memelihara stabilitas politik dan keamanan di alam demokrasi ini sebagai prakondisi yang harus diciptakan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah, baik dalam lingkupdaerah maupun nasional.

Pada upacara 17-an bulan ini, Koharmatau koordinator penyelenggaraan upacara yang pesertanya meliputi , Dislitbangau, Lanud Husein Sastranegara, Depohar 10, Lafiau, Wingdiktekkal, serta Sesa Husein S.. Bertindak selaku Komandan Upacara Mayor Sus Habib.

Baca juga:  Warga Lanud Sultan Hasanuddin Giat Melaksanakan Kurve

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel